F-H Iqra Buru Optimis Raih Akreditas B » KORAN PEDULI RAKYAT

Menu

Mode Gelap
Mata Air Surut, Perumda Tirta Mulia Pemalang Himbau Agar Pelanggan Bersabar Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di Kota Cimahi Hydroseeding, Teknik Canggih Tanam Rumput Yang Kini Sedang Populer Ema Instruksikan Penanganan ODGJ Agar Kota Bandung Bebas Gangguan Jiwa Kejati Jabar dan PT. Nindya Karya Tadatangani Perjanjian Kerjasama dalam Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

Aktivis & Pergerakan · 17 Sep 2020 14:37 WIB ·

F-H Iqra Buru Optimis Raih Akreditas B

 F-H Iqra Buru Optimis Raih Akreditas B Perbesar

KPR.COM, Buru-Fakultas Hukum Iqra Buru Optimis Raih akreditas B, dihadapan Mahasiswa dalam agenda Pengenalan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (Peskil) Dekan Fakultas Hukum Syaiful Rahman mengatakan Fakultas Hukum harus mampu menjadi cermin untuk fakultas lainnya ambisi kita tahun ini FH harus mampu meraih akreditas B sebagai standar kerja akademik.

Rahman membeberkan indikator-indikator penunjang akreditas tidak terlepas dari peran dan kerja mahasiswa saya sangat menaruh hadap untuk Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM-FH) periode 2019/2020 saya melihat banyak energi positif dari BEMFH yang di ketuai saudara Fajri S Kaunar dan Aris Salam ucap kasih untuk seluruh jajarannya.Hal ini disampaikan pada awak media’ Kamis,(17/09/20).

Senada dengan pak dekan Fajri mengungkan BEM adalah kristalisasi wadah kreatifitas mahasiswa jika BEM baik maka di pastikan FH akan menjadi salah satu laboratorium dinamika Mahasiswa Iqra Buru ke depan.

Di waktu yang bersamaan Aris Salam Sekretaris Umum BEMFH, menambahkan 45 Mahasiswa baru adalah mahasiswa terbanyak semenjak FH ada di lingkup Universitas Iqra Buru, apalagi Iqra buru juga masuk daftar Universitas / Sekolah tinggi terbaik Maluku-Maluku Utara ini adalah satu langkah terbaik untuk menuju masa-masa keemasan kita doakan agar semua bisa tercapai ucap Salam.

Penutupan PESKIL ditandai dengan pembakaran atribut dan pembacaan Salawat sebagai bentuk ucapan delamat datang kepada Mahasiswa Baru.
(Et/Red).

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya

DPP LSM PMPRI Sesalkan Adanya Dugaan Pegawai Honorer yang Merupakan Anak Pejabat dan Kerabat Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung

25 November 2023 - 17:34 WIB

Bupati SBT: Warga Nagaolat Harus Dukung Semua Program PJ Bupati SBB

25 November 2023 - 09:10 WIB

Tunjangan Sertifikasi dan Nonsertifikasi SBB Tinggal Menunggu Penyaluran Kementerian 

15 November 2023 - 08:42 WIB

LSM PMPRI Asahan Geruduk Kantor Cabdis Pendidikan, Minta Kacabdis Segera Dicopot

9 November 2023 - 09:54 WIB

Hadiri Muscab LVRI Ini Kata Pj Bupati SBB

3 November 2023 - 15:03 WIB

Demonstrasi di Kantor PTPN IV Air Batu, DPC PMPRI Desak Dirut Copot Manager

30 Oktober 2023 - 07:32 WIB

Trending di Aktivis & Pergerakan
Please turn AdBlock off