WARGA KEMBALI SAMBANGI BALAI DESA GLANDANG

 

Pemalang – Forum Masyarakat Peduli Desa Glandang (FMKG) Rabu 9 September 2020 mendatangi Balai Desa Glandang Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, terkait perihal pertanggung jawaban Kepala Desa Glandang tentang Dana Bumdes.
       Acara yang bertempat di Aula Balai Desa yang juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Bantarbolang dan Forum Masyarakat Desa Glandang (FMPG) yang dikoordinatori oleh Puji Nastuti beserta rekan-rekannya.
       Menurut Maskuri, BPD Desa Glandang menyatakan. “Bahwa permasalahan di Desa Glandang ini sudah bolak balik dikoordinasikan dengan Kepala Desanya, Namun sampai detik ini belum ada kejelasan.” Ujarnya.
       Andre selaku Forum Masyarakat Desa Glandang menyampaikan bahwa dugaan berbagai kasus yg dilakukan oleh oknum Pemerintah Desa Glandang itu banyak sekali di antaranya kegiatan fisik dan non fisik, seperti Pembangunan Rabat tahun 2019 hingga Dana Bumdes 2018-2019 yang diduga kurang transparan. “Harapan masyarakat Desa Glandang Kades harus mengundurkan diri dari jabatannya”. Tegasnya.
      M.QOMARUDIN, SH
BACA JUGA  RENCANA PELEBARAN JALAN TALANG DAN DESTINASI WISATA,PEMDES WARUNGPRING ADAKAN MUSDUS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.