Satgas Subsektor 21-10 Patroli 3 Curug di Margaasih Terpantau Jernih

Satgas Citarum Harum Subsektor 21-10 melaksanakan kegiatan Karya Bakti, patroli sungai dan sosialisasi di wilayah Desa Nanjung, Selasa (25/8/2020).

Kegiatan Satgas dimulai dengan apel pagi pengecekan personel dan gober, dilanjutkan dengan kegiatan Karya Bakti membersihkan sampah dan membabat rumput di bantaran Sungai Curug Ciasem yang berlokasi di RW 05 Desa Nanjung, pekerjaan yang berhasil diselesaikan dari panjang 150 meter dengan lebar sungai 3 meter.

Bacaan Lainnya

Setelah kegiatan karya bakti, Satgas melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan patroli kondisi air di 2 curug diantaranya Curug Nyatu dan Curug Cimuka, “Usai karbak kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan patroli air, Curug Nyatu kondisi airnya jernih begitupun Curug Cimuka kondisi air jernih dan tidak ada sampah,” ucap anggota Subsektor 10.

Pada pukul 14.30 WIB satgas mengakhiri kegiatan dengan melaksanakan Sosialisasi teehadap warga si wilayah Kampung Sukabirus Desa Nanjung tentang pentingnya kebersihan dan menjaga ekosistem sungai, serta mengajak masyarakat untuk turut serta memelihara lingkungan.

BACA JUGA  Dansubsektor 05 Himbau Warga Jaga Ekosistem Sungai Cikapundung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.