KLBL dan IPMAL Beri Bantuan Untuk Warga

KPR.COM, Amalatu-Aksi peduli kemanusiaan yang digelar Ikatan Pelajar Mahasiswa Amalatu dan Komunitas Literasi Budaya Leparisa, (IPMAL & KLBL) tersebut langsung di tutup dengan agenda penyerahan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk pengobatan. Bantuan berupa uang tunai tersebut langsung diserahkan kepada keluarga pasien.

Ketua Bidang Pengembangan Seni dan Budaya KLBL, Yusuf Elly mengatakan” Aksi kemanusian yang di lakukan oleh kawan kawan komunitas literasi budaya leparisa ( KLBL ) dan PB IPMAL merupakan bagian dari wujud pengabdian kami terhadap negeri ini.

Semoga melalui hal hal sosial seperti ini dapat mempererat hubungan silatuurahmi keluarga besar Leparisa Amalatu, harapanya melalui santunan dan kepedulian ini dapat membantu meringankan beban keluarga, ucapan terimah kasih untuk masyarakat negeri latu dan masyarakat namatotur atas partisipasi dan kerja samanya sehinga aksi Kemanusiaan ini dapat berjalan sebagaimana yang di harapkan. Hal ini disampaikan pada awak media ini, Selasa, (26/08/20).

Sementara itu Ketua Umum KLBL, Baria Weno mengungkapkan” Alhamdulilah para penerima bantuan sangat berterima kasih untuk masyarakat Negeri Latu dan masyarakat namatotur atas serta rekan rekan IPMAL dan KLBL karena sudah sedikit membantu mengurangi beban mereka.” Ujarnya.

Lanjutnya” semoga bantuan dan santunan yang di berikan ini dapat membantu keluarga dan dapat dipergunakan untuk keperluan pengobatan. Semoga Allah memberikan kekuatan kepada pihak keluarga dan penyakit yang di derita pasien di segerah sembuh agar mereka bisa kembali beraktivitas lagi.” Tutupnya.
(ET/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.