Polda Sulawesi barat Menyalurkan Bantuan logistik ke warga pengungsi di masamba

 

KPR.COM, Sulbar-Polda Sulawesi barat Segera mengambil langkah kemanusiaan setelah mendengarkan keluhan dari warga pengungsi di kabupaten Lutra masamba berkaitan dengan kebutuhan warga di pengungsian akibat bencana banjir bandang.

Kapolda Sulbar berserta jajarannya membantu kebutuhan warga tersebut di pengungsi diwilayah banjir bandang di Masamba. Hal ini disampaikan via WhatsApp pada awak media’ Senin, (10/08/20).

Bantuan tersebut berupa beras 50 sak untuk para warga yang masih dalam pengungsian melalui Timnas PB HMI MPO peduli masamba. Bantuan kemanusiaan yang berupa beras 50 sak tersebut diserahkan langsung oleh kasubdi polda Sulbar kepada Timnas PB HMI peduli masamba yang telah di kordinatori oleh Kasman itu sendiri. Selaku Ketua komisi sosial dan keagamaan PB HMI MPO.

Kasman, Selaku ketua komisi sosial dan keagamaan PB HMI MPO menyampaikan terimah kasihnya kepada Polda Sulbar atas kerja samanya serta kepada semua jajaran nya atas bantuan tersebut ke saudara kita yang terdampak musibah di masamaba.” ujarnya.

Ini sudah terbukti bahwa Polda Sulbar betul betul, mendorong generasi hari ini melakukan aksi kemanusiaan demi mewujudkan tatanan sosial yang diridohi oleh Allah SWT. Dan semoga bantuan Polda Sulbar ini untuk warga pengungsi di masambah yang terdampak musibah tersebut bermanfaat dan menjadi pahala jariah buat kita semua nya.”

selain itu kasman kord Timnas PB HMI MPO peduli masamba meyamoaiksn bahwa selama ini kita rutin ber diskusi dan tukar pikiran kepada jajaran Polda Sulbar baik sifatnya pelayanan malaqbi di Sulbar maupun gerakan2 yang sifatnya bermanfaat untuk bangsa dan negara tentunya kepada wilayah provinsi Sulawesi Barat agar kiranya bisa lebih kepada mewujudkan masyarakat Madani dan malaqbi di provinsi Sulawesi Barat.” Tutur Kasman ketua komisi sosial dan keagamaan PB HMI MPO.

BACA JUGA  Wagub Pimpin Upacara Ziarah Peringati Hardiknas di TMP Kapahaha

(Et/Red)

Koran Peduli Rakyat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.