IMBAS INSIDEN IKAN TONGKOL DI KECAMATAN RANDUDONGKAL » KORAN PEDULI RAKYAT

Menu

Mode Gelap
Mata Air Surut, Perumda Tirta Mulia Pemalang Himbau Agar Pelanggan Bersabar Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di Kota Cimahi Hydroseeding, Teknik Canggih Tanam Rumput Yang Kini Sedang Populer Ema Instruksikan Penanganan ODGJ Agar Kota Bandung Bebas Gangguan Jiwa Kejati Jabar dan PT. Nindya Karya Tadatangani Perjanjian Kerjasama dalam Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

Ekonomi · 24 Jul 2020 10:03 WIB ·

IMBAS INSIDEN IKAN TONGKOL DI KECAMATAN RANDUDONGKAL

 IMBAS INSIDEN IKAN TONGKOL DI KECAMATAN RANDUDONGKAL Perbesar

Pemalang PR – Berbicara terkait komoditi ikan tongkol dari BPNT(Bantuan Pangan Non Tunai)  yang diduga menjadi penyebab dari insiden keracunan masal yang sempat heboh pada beberapa hari lalu di wilayah kecamatan Randudongkal Pemalang,ternyata berimbas juga kepada beberapa pedagang ikan yang berjualan disekitar wilayah kecamatan Randudongkal.
Beberapa penjual ikan khususnya pedagang ikan tongkol yang berjualan di pasar Randudongkal pada Jum’at,(24/07/2020) merasa terkena imbas dengan adanya insiden tersebut, pasalnya omset penjualan mereka turun drastis dari biasanya diduga karena masyarakat masih trauma dengan adanya insiden ikan tongkol beberapa hari yang lalu.
Daryati pedagang ikan tongkol yang berjualan di pasar randudongkal diduga menjadi salah satu yang merasakan imbasnya,dirinya merasa bahwa omset penjualannya turun drastis dengan adanya insiden ikan tongkol”Jelas saya merasakan imbasnya mas, biasanya laku beberapa baskom,sekarang paling satu baskom, itu juga gak habis mas,orangnya juga pada enggak mau,katanya takut keracunan keracunan” ungkapnya sedikit kesal.
 
Mulyono yang juga pedagang sayur dan ikan keliling yang biasa berkeliling di sekitar wilayah kecamatan randudongkal juga mengaku bahwa untuk sekarang ini ikan tongkol yang dijualnya tidak laku lantaran warga sekitar diduga masih trauma”Ikan tongkol yang tidak laku mas, soalnya pembeli mungkin masih trauma”ujarnya.
Disisi lain latif selaku kepala pasar berharap semoga kejadian tersebut tidak terulang lagi, sebab dengan adanya kejadian tersebut mungkin saja berimbas kepada pedagang ikan khususnya pedagang ikan tongkol karena menurunya pembeli”Saya berharap, ya semoga kejadian kemarin tidak terulang lagi” tukasnya. (Chand & Aw)
Artikel ini telah dibaca 142 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Proses Registrasi dan Verifikasi Pedagang di Pasar Baru dan Konsekuensinya Jika Tidak Dilakukan

23 November 2023 - 08:21 WIB

Penjabat Bupati Hadiri Budaya Panas Pela Negeri Honitetu dan Huku

22 November 2023 - 04:26 WIB

Bunda Paud SBB, Dapat Penghargaan Tingkat Nasional 2023 

9 November 2023 - 00:51 WIB

Mata Air Surut, Perumda Tirta Mulia Pemalang Himbau Agar Pelanggan Bersabar

8 November 2023 - 23:25 WIB

Warga Dikeroyok Penjaga Pertamina Saat Beli Minyak di SPBU Sei Renggas, Satu Saksi Video Dihapus

2 November 2023 - 12:21 WIB

Berikan Arahan Dan Pembinaan, Bupati Pemalang: “Jangan Terjebak Dengan Zona Nyaman”

1 November 2023 - 11:49 WIB

Trending di Berita
Please turn AdBlock off