RENCANA PELEBARAN JALAN TALANG DAN DESTINASI WISATA,PEMDES WARUNGPRING ADAKAN MUSDUS

Pemalang PR – Pemerintah Desa Warungpring mengadakan Musyawarah tingkat Dusun (Musdus) Pamulian, untuk membahas tentang program pemerintah desa yang rencananya bertitik didusun pamulian Desa Warungpring Kecamatan Warungpring Pemalang.
      Musdus diadakan pada Kamis,(09/07/2020) di gedung Madrasah Ibtida’iyah Futukhiyah Pamulian dan dihadiri oleh Sugiyanto (Camat Warungpring) yang diwakili oleh Dwikoraharjo (Kasie Trantib), hadir pula M.Yusuf selaku Kepala Desa Warungpring,Agus Muslim selaku Kadus Pamulian, Ustd.Malakhim selaku BPD ,tokoh agama, tokoh masyarakat Dusun Pamulian serta puluhan tamu undangan yang hadir.
     Didalam Musdus tersebut membahas tentang beberapa poin diantaranya membahas tentang rencana pelebaran jalan talang dusun pamulian dan destinasi wisata.
     M.yusuf menerangkan bahwa rencana pelebaran jalan talang, bisa dilakukan jika warga pemilik tanah atau lahan yang akan terdampak pelebaran jalan bisa merelakan sedikit lahannya demi terwujudnya akses jalan yang bagus dan bisa dirasakan bersama untuk kedepannya,karena itu perlu dilaksanakan Musdus terlebih dahulu untuk memusyawarakan hal tersebut”Jika pemilik tanah atau lahan setuju maka pelebaran jalan bisa dilaksanakan,lagipula kalau akses jalannya bagus kan bukan hanya kita saja yang merasakan,mungkin anak cucu kita kedepannya bisa merasakan juga”tukasnya.
     Camat Warungpring melalui Dwikoraharjo berharap agar rencana pelebaran jalan tersebut bisa terealisasi,sebab dengan adanya akses jalan yang bagus, masyarakat luas khususnya warga desa warungpring bisa merasakan manfaatnya”harapannya semoga program pelebaran jalan bisa terealisasi karena dengan adanya akses jalan yang baik bisa berdampak positif ,contohnya dampak ekonomi, karena seperti tempat wisata kan membutuhkan akses jalan yang baik”ungkapnya. Musdus berlangsung dengan lancar dan kondusif serta menggunakan protokol kesehatan. (Chand & Aw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.