WASIS WINARNO RESMI DILANTIK SEBAGAI PJ KADES PAKEMBARAN

PR – Desa Pakembaran kini memiliki kepala desa baru dengan di lantiknya Wasis Winarno sebagai Pejabat (PJ) Kepala Desa Pakembaran,acara pelantikan tersebut dilaksanakan pada Senin, (22/06/2020) di Balai Desa Pakembaran Kecamatan Warungpring, menggantikan Kepala Desa sebelumnya Makhfud Yusuf. 

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Forkompimca, Kades Se-kecamatan Warungpring, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Pakembaran, dengan memakai aturan protokol kesehatan.

PJ Kepala Desa Pakembaran menuturkan, akan melakukan konsolidasi dengan masyarakat Desa Pakembaran dan menyinkronkan kembali lembaga-lembaga di desa. “kami akan melakukan penataan SDM perangkat desa dan memperbaiki komunikasi, untuk eksternalnya  kami akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di Desa”tuturnya. 

Bacaan Lainnya

Yanto selaku warga Pakembaran sekaligus mewakili tim 9 berharap agar PJ Kepala Desa Pakembaran yang baru, bisa membuat Desa Pakembaran menjadi lebih baik lagi. ¬†“Mudah-mudahan sesuai dengan perjuangan kami,saya mewakili Tim Sembilan & Masyarakat Desa Pakembaran, berharap Pakembaran menjadi yang lebih baik” tutupnya….(ALAN/Chan).

BACA JUGA  Ridwan Kamil - "Harus ada Berita Setiap Minggu"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.