PENYALURAN BLT DIDESA BADAK BERLANGSUNG DENGAN LANCAR DAN KONDUSIF

Pemalang PR – Pemerintah Desa Badak mengadakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa dan kabupaten pada Selasa,(23/06/2020),penyaluran bantuan tersebut diadakan di Balai Desa Badak Kecamatan Belik.  

Warga terlihat antusias berbondong-bondong mendatangi balai desa dan mengantri sambil menunggu namanya di panggil untuk mengambil BLT, dengan menggunakan protokol kesehatan tentunya.     

Burhanudin selaku kades badak menegaskan, bahwa seluruh KK di desa badak dipastikan mendapatkan bantuan tanpa terkecuali, akan tetapi jenis dari bantuan tersebut berbeda-beda dan untuk data yang tercatat didesa keseluruhannya ada 3.237 kk “bisa di pastikan warga sedesa badak per kk dapat mas, cuma jenisnya berbeda-beda ada yang dari dana desa, kabupaten dan provinsi dan bisa dipastikan tidak ada yang double” tegasnya.      

Bacaan Lainnya

Sarwiah salah satu warga penerima BLT dana desa mengaku merasa terbantu dan bersyukur dengan adanya program BLT dari pemerintah,apalagi ditengah pandemic covid 19 seperti ini”uangnya nanti akan saya pakai untuk kebutuhan rumah tangga mas” ungkapnya.     

Para petugas gugus covid 19 juga terlihat semangat dalam melayani para penerima bantuan,penyaluran BLT berlangsung dengan lancar,aman dan kondusif. (Ch/Aw)

BACA JUGA  TRAGEDI DI CURUG SIDOK,MENELAN KORBAN JIWA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.