PEMDES WARUNGPRING BERENCANA MEMBUKA DESTINASI WISATA

Pemalang PR – Destinasi obyek wisata di Desa Warungpring rencananya akan segera dibuka. Pemerintah Desa Warungpring sedang berusaha keras untuk dapat segera merealisasikan wahana untuk obyek wisata yang rencananya berlokasi tepatnya di Dusun Pamulian.        

“Iya benar, kami rencananya akan membuka obyek wisata yang dekat SMP”. Papar M.Yusuf  selaku kepala Desa setempat, saat ditemui di ruang kerjanya. Menurutnya, rencana pembuatan obyek wisata tersebut masih dalam rangka pengajuan ke Dinas terkait, yakni, Dinas Pariwisata.        

M. Yusuf berharap, agar pengajuan berkas ke Dinas terkait  dapat segera direalisasikan. “Kami dari pihak pemdes Warungpring berharap agar pengajuan kami segera direalisasikan dan dapat terlaksana”. Imbuhnya.        

Bacaan Lainnya

Rencana tersebut, mendapat tanggapan baik dari beberapa aktivis setempat. Hawarman mengungkapkan, agar rencana tersebut segera direalisasikan. Dirinya dan pemuda sekitar siap membantu dalam pelaksanaannya nanti. “In Syaa Allah, saya dan teman-teman disini siap membantu pemerintah Desa nanti dalam pelaksanaannya”. Tukasnya dengan nada semangat yang saat itu didampingi rekannya Hilmawan dan Izoen………..(Satriyo Adie)

   

BACA JUGA  LABELING PKH AKAN SEGERA DIPASANG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar

  1. Saya selaku pemuda dusun pamulian sangat berterimakasih atas di realisasikan obyek wisata baru di kecamatan warungpring tepatnya di dusun pamulian
    Saya dan seluruh warga dusun pamulian siap membantu untuk pembuatan obyek wisata baru