Sub 13 Cimahi Laksanakan Korve dan Himbau Warga Patuhi Aturan Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19

Satgas Citarum Harum Sektor 21 laksanakan patroli sungai, korve dan Komunikasi sosial tentang kebersihan dan Himbauan Pemutusan rantai penularan Covid-19.

Giat Satgas Sektor 21-13 Kota Cimahi pada hari Rabu (29/4/2020) setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan patroli ke 5 sungai diantaranya Sungai Cimahi, Sungai Cikendal, Sungai Cibaligo, Sungai Cibabatdan Sungai Ciujung.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan masyarakat team Gober pelopor kebersihan (7 org Gober) dari sektor 21-13 Cimahi Selatan untuk melaksanakan Korve disalah satu lokasi terusan sungai cimahi RT 04 RW 10 Kp. Cibodas, Kel.Utama Kec.Cimahi Selatan, dengan hasil 150 meter telah dibersihkan dan sampah telah terkarungi kurang lebih 100 kg.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya pada pukul 13.00 WIB Satgas melaksanakan komsos secara door to door dengan warga RT 04 RW 02 Kp. Sukahaji Kel. Melong , Kec.Cimahi Selatan, “Supaya senantiasa selalu menjaga kebersihan lingkungan dan dilarang membuang sampah ke sungai, serta memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga masyarakat, agar mengikuti anjuran Pemerintah untuk memakai masker dan tetap tinggal dirumah, tidak keluar kemana mana kalau tidak penting sekali ) , untuk memutus mata rantai penularan dari wabah virus covid -19,” ucap Anggota Subsektor 13 setelah selesai berkegiatan dan bergegas kembali ke Posko. (Ros)

Rosadi Azis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.