SATU UNIT LPJUTS TIDAK TERPASANG,ADA APA???

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namannya masih bertanya-bertanya dengan dugaan belum terpasangnya salah satu unit lampu penerang jalan umum tenaga surya(LPJUTS), yang dialokasikan didesa Telagasana Kecamatan Watukumpul Pemalang.

Menurut keterangan salah satu warga setempat, diduga LPJUTS tersebut adalah bantuan dari pemerintah yang di acc oleh Anggota DPR RI dari salah satu partai, ironisnya pekerjaan tersebut diperkirakan sudah dikerjakan dari tahun 2019, akan tetapi masih ada 1(satu) unit LPJUTS yang belum terpasang, harga LPJUTS per unit pun ditaksir sekitar dua puluh sampai tiga puluh jutaan.

H.Hamid selaku pihak yang memasang unit LPJUTS yang dimaksud juga tidak membantah, bahwa memang ada salah satu unit yang belum terpasang, dikarenakan lampu untuk pemasangan unit terakhir tersebut hilang ditempat penampungan lampu.

Bacaan Lainnya


“Sebenarnya itu cuma masalah sepele mas, karena cuma lampu hilang saja, kalau lampunya ada ya kita selesaikan unit tersebut, lagipula masalah pemasangan bukan saya saja, Ada 3 sub yang mengerjakan pemasangan lampu tersebut,ada dari Pemalang,Solo sama Semarang, dan saya dapat pekerjaan ini dari perorangan yang namanya Jack orang Solo,untuk PT atau CV nya saya tidak tahu karena saya dapat kerjaan ini dari perorangan” ungkapnya.

Disisi lain salah satu pengurus PAC partai yang diduga ikut dalam pekerjaan LPJUTS tersebutpun juga tidak membantah kalau memang unit tersebut belum terpasang, “Saya memang sudah tau kalau unit tersebut belum terpasang karena memang kenyataannya belum terpasang mas, untuk lebih lanjut coba njenengan tanya saja sama yang masang” tuturnya.

BACA JUGA  Dansektor 21 Hadiri Rapat Koordinasi Penatausahaan dan Pemanfaatan Kekayaan Negara di Area Sungai Citarik

Sementara waktu, diduga dari pihak H.Hamid dan pihak PAC partai masih belum ada titik temu dan kesepakatan untuk memasang kembali unit tersebut. (Chandra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.