Bersama Perangkat Desa, Koramil dan Polsek Cimanggung, Satgas Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Subsektor 21-18 Sumedang melakanakan Kegiatan penyemprotan disinfekstan di 2 RW Kecamatan Cimanggung Sumedang, Senin (13/4/2020).

Bersama perangkat Desa Sawahdadap, Babinsa Koramil Cimanggung dan Babinkamtibmas Polsek Cimanggung. Satgas melaksanakan penyemprotan disinfektan di RW 05 dan Rw 08 Ds.Sawahdadap Kec.Cimanggung Kab.Sumedang. Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 Pagi ini menargetkan penyeprotan di seluruh rumah dan fasilitas umum yang ada di 2 RW tersebut.

“Kegiatan ini melibatkan beberapa personel TNI dan Gober Pelopor Kebersihan dari TNI diantaranya, Ajendam III/Slw 2 Orang, Arhanudse 14 1 Orang, Yonif 301/Pks 1 Orang, Yonif 315/Grd 2 Orang, Yonif 320/Bp 1 Orang dan Pomdam III/Slw 1 Orang. Sedangkan dari Tim Gober Pelopor diantara Ifa Rudiansah, Jajang Nurjaman, Taufik Rudiat, Oman, Ariansyah Permana, Yusep Supriatna dan Dani Rukmana,” ucap Serka Eri K kepada media.

Bacaan Lainnya

Setelah usai melaksanakan penyemprotan dan Ishoma, pada pukul 13.00 WIB Satgas Citarum melanjutkan tugas utama dalam menjaga kebersihan sungai citarum dengan melaksanakan kegiatan Patroli Sungai Cikijing.

Dari kegiatan patroli Sungai ini, Satgas mendapat kondisi dengan hasil sungai bersih dari limbah dan Sampah di wilayah Ds. Sawahdadap Kec. Cimanggung Kab.Sumedang.

Kegiatan diakiri dengan Komsos kepada warga sekitar DAS Sungai Cikijing secara door to door agar selalu menjaga kebersihan sungai, di sekitar tempat tinggalnya, serta himbauan tentang kesiapan dan menjaga diri dari penularan Pandemi Covid 19. (Ros)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.