Pembangunan Sarana dan Prasarana Posko Pembibitan 21 Telah 80% Progresnya

Kolonel Infanteri Yusep Sudrajat pada saat melaksanakan pemantauan di Taman Kehati, Komplek Cipageran Asri, Cimahi utara pada hari Senin (16/3/2020) mengungkapkan bahwa Pembangunan Sarana dan Prasarana Posko Pembibitan 21 Telah mencapai 80% Progresnya.

“Hari ini, Senin 16 Maret 2020 Saya meninjau kembali perkembangan pembangunan Posko Pembibitan Sektor 21,” Ucap Kolonel Yusep kepada Awak Media. “Saya lihat ini sudah 80% progresnya, sisanya 20% lagi tinggal finishing. Fasilitas Mushola dan MCK atau Kamar Mandi sudah mulai bisa digunakan,”

Pembangunan Sarana dan prasarana di Posko Pembibitan ini demi menunjang kebutuhan prajurit Satgas sektor 21 yang nantinya akan menghijaukan lahan seluas 5 Hektar milik Pemkot Cimahi sejak peninjauan lahan para Januari lalu.

Bacaan Lainnya

Bibit pohon yang sudah tumbuh dan yang siap disemai pun jumlahnya sudah banyak, untuk nantinya akan ditanam di lahan ini. Pada paranet yang telah dibangun sudah tersusun beberapa jenis pohon salah satunya Pohon Kopi jenis arabica. Fasilitas penunjang seperti Mushola, Kamar mandi, ruang pertemuan, Barak Prajurit dan Dapur, dibangun semi permanen dengan dinding berupa bilik dan bambu, taman pun terlihat tinggal penyelesaian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.