Pembangunan Fasilitas Prajurit Pembibitan 21 Hampir Rampung

Dansektor 21 Kolonel Infanteri Yusep Sudrajat melaksanakan pemantauan pembangunan fasilitas sarana dan prasarana di sektor pembibitan yang berlokasi di taman kehati Cipageran, Cimahi Utara pada hari Jumat (13/3/2020).

Terbentuknya subsektor pembibitan merupakan puncak dari 2 tahun progres Citarum harum. Selain kondisi sungai yang semakin baik, air sungai yang cukup jernih dan tidak mengandung limbah kotor, saat ini sektor 21 fokus untuk menyelamatkan Sungai Citarum dimulai dari sumbernya. Di antaranya yaitu menyelamatkan kondisi di hulu sungai.

Di lahan seluas 5 hektar milik Pemkot Cimahi yang berlokasi di kampung Cimenteng kelurahan Cipageran kecamatan Cimahi utara, Dansektor 21 berencana untuk menghijaukan kembali kawasan Bandung Utara yang berada di Cimahi tersebut. Demi mensukseskan rencana tersebut, maka Kolonel Yusep bersama anggota sektor 21 membangun sarana dan prasarana demi menunjang suksesi terciptanya subsektor pembibitan di Kota Cimahi.

Bacaan Lainnya

Setelah 2 bulan lebih dikerjakan, pembangunan fasilitas barak prajurit, Mushola, Kamar mandi dan Sarana Pembibitan telah nampak wajahnya.

BACA JUGA  Luar Biasa! Enam Pejabat Tinggi Daerah Hadiri RDP, Lima Diantaranya Tanda Tangani Fakta Integritas Belitung Bersih Tambang Laut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.