Kolonel Yusep Tinjau Langsung Pembuatan Akses Jalan di Citepus » KORAN PEDULI RAKYAT

Menu

Mode Gelap
Mata Air Surut, Perumda Tirta Mulia Pemalang Himbau Agar Pelanggan Bersabar Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di Kota Cimahi Hydroseeding, Teknik Canggih Tanam Rumput Yang Kini Sedang Populer Ema Instruksikan Penanganan ODGJ Agar Kota Bandung Bebas Gangguan Jiwa Kejati Jabar dan PT. Nindya Karya Tadatangani Perjanjian Kerjasama dalam Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

Peduli Citarum · 1 Feb 2020 07:18 WIB ·

Kolonel Yusep Tinjau Langsung Pembuatan Akses Jalan di Citepus

 Kolonel Yusep Tinjau Langsung Pembuatan Akses Jalan di Citepus Perbesar

Dansektor 21 Kolonel Inf Yusep Sudrajat malaksanakan meninjauan secara langsung kegiatan pembuatan jalan dan pembersihan bongkahan bangunan yang telah dibongkar di Kampung Bojong Seureuh, Desa Cangkuang Wetan pada hari Jum’at (31/01/2020).

Kolonel Yusep mengajak Awak media untuk menijau progres pembuatan jalan inspeksi yang akan menghubungkan Desa Cisirung menuju Perbas. Hal ini merupakan tindak lanjut atas pembongkaran bangunan liar yang berada di bantaran Sungai Citepus Subsektor 21-06.

Dalam kegiatan ini, pelaksanaan berjalan dengan lancar, karena seluruh masyarakat mendukung dengan dibangunnya jalan sepanjang 2 km ini.

Adapun dalam kegiatan ini alat berat yang digunakan diantaranya, Excavator PC 50 bantuan dari Dinas PU Kota Bandung, Mobil Truk dari BBWS dan Mobil Truk dari BIG serta Excavator PC 200.

Dalam pelaksanaan pembersihan lahan bangunan yang sudah terbongkar di Kampung Bojong Seureuh RT 02 RW 07 Desa Cangkuang Wetan, digunakan Excavator PC 50. Sedangkan untuk membenahi akses jalan PT Panavil (Pan Asia) yang pada saat kegiatan Pengerukan dan pembongkaran di Sungai Citepus, alat berat yang digunakan yakni Excavator PC 200. (Ros)

Artikel ini telah dibaca 97 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tunjangan Sertifikasi dan Nonsertifikasi SBB Tinggal Menunggu Penyaluran Kementerian 

15 November 2023 - 08:42 WIB

Indikasi Korupsi pada Proyek Pembangunan RPS TKRO SMK Negeri 1 Cipendeuy

28 Oktober 2023 - 09:46 WIB

Dugaan Korupsi dan Penahanan Ijazah di SMK Negeri 1 Cipendeuy

28 Oktober 2023 - 09:00 WIB

DP3A Kota Bandung Hadirkan Sekolah Perlindungan Perempuan dan Anak untuk Turunkan Angka Kekerasan

24 Oktober 2023 - 01:21 WIB

Satuan Reserse Narkoba Polres Subang Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Pondok Pesantren Yayasan As-Syifa Al-Khoiriyyah

23 Oktober 2023 - 11:05 WIB

GID BEI FEB UNJANI dan Prodi Manajemen FEB UNJANI Berkolaborasi dalam Acara Kuliah Umum dan Sekolah Pasar Modal

22 Oktober 2023 - 19:19 WIB

Trending di Ekonomi
Please turn AdBlock off