Kolonel Yusep Tinjau Langsung Pembuatan Akses Jalan di Citepus

Dansektor 21 Kolonel Inf Yusep Sudrajat malaksanakan meninjauan secara langsung kegiatan pembuatan jalan dan pembersihan bongkahan bangunan yang telah dibongkar di Kampung Bojong Seureuh, Desa Cangkuang Wetan pada hari Jum’at (31/01/2020).

Kolonel Yusep mengajak Awak media untuk menijau progres pembuatan jalan inspeksi yang akan menghubungkan Desa Cisirung menuju Perbas. Hal ini merupakan tindak lanjut atas pembongkaran bangunan liar yang berada di bantaran Sungai Citepus Subsektor 21-06.

Dalam kegiatan ini, pelaksanaan berjalan dengan lancar, karena seluruh masyarakat mendukung dengan dibangunnya jalan sepanjang 2 km ini.

Bacaan Lainnya

Adapun dalam kegiatan ini alat berat yang digunakan diantaranya, Excavator PC 50 bantuan dari Dinas PU Kota Bandung, Mobil Truk dari BBWS dan Mobil Truk dari BIG serta Excavator PC 200.

Dalam pelaksanaan pembersihan lahan bangunan yang sudah terbongkar di Kampung Bojong Seureuh RT 02 RW 07 Desa Cangkuang Wetan, digunakan Excavator PC 50. Sedangkan untuk membenahi akses jalan PT Panavil (Pan Asia) yang pada saat kegiatan Pengerukan dan pembongkaran di Sungai Citepus, alat berat yang digunakan yakni Excavator PC 200. (Ros)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.