Kaha Grup Terendam Banjir

RANCAEKEK – Meluapnya sungai Citarik akibat curah hujan yang tinggi, mengakibatkan terendamnya Kawasan Kaha Grup yang beralamat di Jl. Majalaya-Rancaekek No 389 KM 07 pada hari Sabtu, (25/01/2020).

Adapun genangan air setinggi kurang lebih 50 cm ini terjadi akibat air dari kawasan tidak bisa mengalir karena meluapnya sungai Citarik, hal ini disampaikan Pasi Ops Sektor 21 Letda Inf Saniyo dalam pesan singkat saat melaporkan kepada Dansektor 21 Kolonel Inf Yusep Sudrajat berdasarkan hssil dari Patroli, “Banjir terjadi di dalam kawasan Kaha Grup diakibatkan air dari kawasan gak bisa ngalir karena meluapnya sungai Citarik akibat curah hujan tinggi,” ungkap Saniyo dalam laporannya.

Jalan di kawasan Kaha Grup yang terendam banjir

Terdapat 12 perusahaan yang terendam banjir di kawasan Kaha Grup mengakibatkan akses masuk ke tiap-tiap perusahaan terhalang oleh genangan banjir. Selain itu Satu RW di Kampung Ranca Kemit, Desa Solokanjeruk yang berada di belakang kawasan Kaha Grup juga terendam banjir.

Bacaan Lainnya

“Tindakan yang diambil oleh perusahaan menyedot air dari dalam dengan menggunakan mesin pompa, tindakan yang diambil satgas mengambil dokumen, mohon petunjuk,” tutup Saniyo dalam laporannya pada Dansektor 21. Selanjutnya Saniyo akan melaksanakan arahan dari Dansektor 21. (Ros)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.