Patroli Satgas Laporkan Sungai Cipamokolan Tidak Tercemar Limbah

Dengan menggunakan peralatan Mesin Babat Rumput, Cangkul, Gaco dan Arit Subsektor 03 Cipamokolan melaksanakan kegiatan pembabatan rumput yang tumbuh di bantaran serta pembersihan sampah yang berada di bantaran dan aliran sungai Cipamokolan, Kampung Ciputat Jembatan Baru, RW 04 Desa Tegal Luar Kecamatan Bojong Soang.

Kegiatan dimulai dengan Apel pagi dilanjutkan patroli di Bantaran Sungai pada Pukul 07.45 WIB, dari hasil patroli, Satgas melaporkan hasil sungai tidak tercemar limbah.

Hasil pembersihan rumput di bantaran sepanjang sekira 70 meter, serta pengangkatan sampah yang berhasil dikumpulkan sebanyak kurang lebih 60kg, sampah kering langsung dibakar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dilanjutkan dengan Komsos dengan Warga di wilayah Jembatan Baru RT 02 RW 03 Desa Buah Batu, Kecamatan Bojong Soang, disekitar DAS Sungai Cipamokolan agar warga selalu menjaga kebersihan sungai di sekotar tempat tinggalnya, adapun komsos disampaikan kepada Bapak Oki, Usep dan Ibu Rodiah.

Kegiatan selesai pada pukul 16.00 WIB dan Personel Satgas kembali ke Posko serta melaporkan seluruh kegiatan kepada Dansektor 21 kolonel Inf. Yusep Sudrajat. (Ros)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.