Pelaku Pengrusakan dan Pembakaran Ruang Kelas MTsN 1 Manggar Telah Diamankan, Kapolres Beltim Sebut Masih Didalami » KORAN PEDULI RAKYAT

Menu

Mode Gelap
Mata Air Surut, Perumda Tirta Mulia Pemalang Himbau Agar Pelanggan Bersabar Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di Kota Cimahi Hydroseeding, Teknik Canggih Tanam Rumput Yang Kini Sedang Populer Ema Instruksikan Penanganan ODGJ Agar Kota Bandung Bebas Gangguan Jiwa Kejati Jabar dan PT. Nindya Karya Tadatangani Perjanjian Kerjasama dalam Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

Berita · 30 Okt 2023 06:06 WIB ·

Pelaku Pengrusakan dan Pembakaran Ruang Kelas MTsN 1 Manggar Telah Diamankan, Kapolres Beltim Sebut Masih Didalami

 Kapolres Beltim, AKBP Arif Kurniatan SIK, MM Perbesar

Kapolres Beltim, AKBP Arif Kurniatan SIK, MM

KPR.COM, Belitung Timur – Pelaku pengrusakan dan pembakaran ruang kelas dan beberapa ruang Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Manggar Kabupaten Belitung Timur (Beltim) telah diamankan Polres Beltim, Senin (30/10/2023), Kasus ini masih didalami pihak Kepolisian.

Pengrusakan Beberapa ruang kelas, ruang guru dan ruang laboratorium MTsN 1 Manggar yang terjadi pada hari Minggu tanggal 29/10/2023 yang telah dilaporkan ke pihak Kepolisian oleh Sekolah MTsN 1 Manggar pada pukul 14.00 Wib Minggu kemarin, terkait hal tersebut, Media ini mencoba mengkonfirmasi kepada Kapolsek Manggar, namun tidak ada jawaban, akhirnya Media ini langsung mengkonfirmasi kepada Kapolres Beltim, AKBP Arif Kurniatan SIK, MM.

Kejadian pengrusakan pembakaran ruang kelas dan beberapa ruang Sekolah MTsN 1 Manggar dan juga ada beberapa barang yang hilang, kini akhirnya pelaku telah diamankan oleh pihak Polres Beltim.

Kapolres Beltim, AKBP Arif Kurniatan SIK, saat dikonfirmasi oleh media terkait hal ini, Senin 30/10/2023, mengungkapkan telah mengamankan pelaku, namun Kapolres Beltim ini belum memberikan keterangan secara detail siapa dan dimana pelaku tersebut saat diamankan.

Media ini juga menanyakan perihal berapa jumlah pelaku yang melakukan pengrusakan dan pembakaran ruang kelas dan beberapa ruang Sekolah MTsN 1 Manggar serta motif pelaku pengrusakan, Kapolres Beltim pun juga belum bisa memberikan jawaban, dikarenakan masih akan terus ditelusuri lebih dalam lagi kasus tersebut.

“Nanti tho masih di dalami,” ujar AKBP Arif Kurniatan kepada media ini.

Artikel ini telah dibaca 330 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BNNK Asahan Razia THM, 58 Orang Pengunjung Terjaring Positif Narkotika

30 November 2023 - 11:44 WIB

Demi Tingkatkan Motivasi Pegawai, Direktur Polman Negeri Babel Buka Pengembangan Kompetensi Pegawai

30 November 2023 - 04:56 WIB

Mahasiswa DIII yang Magang Diagendakan Monev oleh Tim Komisi Magang Polman Negeri Babel

25 November 2023 - 01:53 WIB

Yayasan Aripin Berkah Sejahtera dan Komunitas Berbagi Air Saga Bagikan Sembako

21 November 2023 - 06:36 WIB

Beli Minyak di SPBU Sei Renggas, Jainur Dikeroyok Penjaga Pertamina

2 November 2023 - 10:09 WIB

Berikan Arahan Dan Pembinaan, Bupati Pemalang: “Jangan Terjebak Dengan Zona Nyaman”

1 November 2023 - 11:49 WIB

Trending di Berita
Please turn AdBlock off